Ini Alasan Kampung Inggris Kunjungi Blogan

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Direktur The Onthel American English Course (OAEC) Kampung Inggris Pare-Kediri, Mustaghfirin beberapa waktu lalu mengunjungi Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Asy-Syafi'iyah English Course (AEC) yang ada di Dukuh Blogan RT.04/RW.12, Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Mr. Nyox ini menjelaskan, pada dasarnya bahasa juga dapat digunakan untuk hidup dalam segala bidang seperti kesehatan, bisnis, teknologi dan lainnya.

Di sisi lain, Ali Irham S.Pd, selaku Direktur dan Tutor lembaga kursus dan pelatihan AEC Blogan, dalam kesempatan yang sama mengungkapkan rasa terima kasih serta apresiasi atas kujungan Mr. Nyox ke wilayahnya.

"Semoga siswa-siswi bisa termotivasi. Dan kedepan, mereka mampu mengembangkan skill bahasa ke bidang lainnya, terutama bisnis," terangnya.

Masih menurut Ali, selain mempererat silaturahmi, kedatangan Direktur Kampung Inggris tersebut juga demi membahas kerjasama study tour dan kelembagaan.

"Karena kondisi lingkungan yang support, maka untuk praktek lapangan kami akan membawa anak-anak ke Kampung Inggris Pare," pungkasnya.

Dengan terjalinnya kerjasama itu, tak menutup kemungkinan bahwa lembaga kursus dan pelatihan yang ada di Dukuh Blogan akan berkembang pesat seperti halnya Kampung Inggris di Pare-Kediri. [feb/rom]