Babak 32 Bergulir, Ini Jadwal Pertandingan Persatu

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Tiga pertandingan akan tersaji pada Babak 32 Besar Kompetisi Liga 3 Nasional musim 2018 di Grup E. Pertandingan tersebut lebih sedikit dari yang seharusnya, lantaran satu klub mengundurkan diri.

Informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, seharusnya penghuni Grup E ada empat klub, antara lain Persijap Jepara, Persatu Tuban, Persema 1953 Malang, dan Perseka Kaimana. Namun pada Match Coordination Meeting, tadi malam Perseka absen.

"Tim dari Perseka Kaimana tidak datang, jadi hanya ada 3 tim yang bertanding," ungkap Manajer Persatu Tuban Fahmi Fikroni, Senin (26/11/2018).

Ditambahkan Gus Roni sapaan akrabnya, berdasarkan hasil Drawing, Dhanu Rosadhe Cs akan menjalani pertandingan dua kali untuk bisa lolos ke 16 besar. Laga awal akan mengahdapi Persema kemudian di laga kedua akan menghadapi tuan rumah, Persijap Jepara.

"Persatu akan menghadapi Persema pada hari Kamis (29/11/2018) mendatang. Kemudian, Pertandingan kedua akan menghadapi Persijap Jepara pada Minggu (2/12/2018)," ulasnya panjang lebar.

Vanue Pertandingan Grup E akan digelar di Stadion Gelora Bhumi Kartini Jepara. Laga perdana babak 32 Besar akan dimulai hari ini, Senin (26/11/2018)yang mempertemukan Persijap kontra Persema Malang. Kicc off babak pertama dijadwalkan pukul 15.00 Wib. [rof/ito]