Hadiri Acara Mlaku Bareng Kartar, Ini Pesan Ketua DPRD Tuban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Ketua DPRD Kabupaten Tuban, HM. Miyadi menghadiri kegiatan 'Mlaku Bareng' Karang Taruna (Kartar) yang digelar Kartar Kecamatan Montong, Selasa (20/11/2018). Pihaknya memberikan apresiasi kepada generasi muda yang sudah berkomitmen melakukan kegiatan positif dan menyehatkan semacam ini. 

"Kami mewakili jajaran DPRD Tuban memberikan apresiasi yang cukup besar kepada jajaran Kartar Montong yang telah menyelenggarakan jalan sehat hari ini. Kegiatan ini cukup besar manfaatnya bagi masyarakat," kata Miyadi kepada blokTuban.com usai mengikuti jalan sehat di kampung halamannya itu, Selasa (20/11/2018).

Politisi PKB ini menilai, dengan acara ini, Kartar sukses mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga jalan kaki. Pihaknya berharap acara serupa agar menjadi rutinitas. 

"Diharapkan kegiatan semacam ini rutin untuk diselenggarakan. Tujuannya memberi dorongan masyarakat agar berperan aktif dan positif membangun Tuban Kota Bumi Wali," ulasnya panjang lebar. 

Diketahui, Mlaku Bareng Kartar Kecamatan Montong dipusatkan di Lapangan Desa Montongsekar. Semarak kegiatan ini dalam rangka mengisi Hari Jadi Tuban 725 dan Hari Pahlawan.

Tidak kurang dari 1200 peserta mengikuti Mlaku Bareng ini. Mulai dari usia anak-anak hingga dewasa dari berbagai kecamatan turut hadir memeriahkan demi memperebutkan hadiah utama sepeda motor dan puluhan hadiah hiburan. [rof/col]