PWI Jatim Lantik Pengurus PWI Tuban Masa Bhakti 2018-2021

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bertempat di Aula Fave Hotel, Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Tuban, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Tuban Masa Bhakti 2018-2021 resmi dilantik oleh pengurus PWI Jawa Timur, Senin (19/11/2018).

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Dewan Pers, Pengurus PWI Jatim, Wakil Bupati Tuban, Forkopimda Tuban, OPD Kabupaten Tuban, Management Perusahaan di Kabupaten Tuban, Organisasi Kepemudaan serta puluhan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Tuban Suwandi, mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan untuk hadir dalam acara pelantikan pengurus PWI Tuban masa bhakti 2018-2021dan Workshop ini. Semoga acara ini berjalan lancar hingga selesai.

"Terima kasih kepada semuanya, mudah-mudahan dalam forum ini mendapatkan ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat," terang Jurnalis Harian Bangsa tersebut dalam sambutanya.

Selanjutnya, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim Mahmud Suhermono berharap, agar seluruh anggota PWI Kabupaten Tuban ini bisa mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Selain itu, pengurus baru yang dilantik ini diharapkan bisa saling bersinergi dengan seluruh stakeholder.

"Diharapkan ke depan, pengurus PWI Tuban yang baru dilantik ini bisa saling bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada," kata Mahmud.

Sementara itu Wakil Bupati Tuban, H. Noor Nahar Hussein mengungkapkan bahwa PWI Kabupaten Tuban semakin lama semakin luar biasa, dia berharap Pemkab Tuban serta PWI Tuban bisa saling bersinergi dalam membangun Kabupaten Tuban.

"PWI dan Pemkab Tuban kedepan harus saling membangun sinergi yang baik, guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Sekadar diketahui, setelah acara pelantikan pengurus PWI Kabupaten Tuban yang dilakukan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim, Mahmud Suhermono selesai, acara kemudian dilanjutkan Workshop Cangkrukan Media dengan pemateri dari Dewan Pers dan PWI Jatim. [hud/ito]