Besok Malam, Ada Pesta Rakyat di Alun-Alun Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokBojonegoro.com – Bersamaan rangkaian Hari Jadi Tuban ke 725 di tahun 2018, Pemkab Tuban bersama dengan Pertamina menggelar Pesta Rakyat, Gelar Budaya dan Kuliner Tuban.

Acara dilaksanakan mulai Jumat (16/11/2018) sampai Sabtu (17/11/2018). Pesta rakyat dimulai pukul 18.30 WIB sampai selesai dengan banyak rangkaian acara di dalamnya.

Tampak, persiapan telah dilakukan yang melibatkan banyak pihak, terutama tim dari Yayasan Sedulur Pena (YSP) yang menjadi mitra pelaksana PT Pertamina (Persero). Juga media partner Pesta Rakyat, blokTuban.com.

Ketua Panitia Pelaksana Pesta Rakyat, Sri Wiyono, Kamis (15/11/2018) menjelaskan, acara ini didukung penuh oleh Pertamina dan anak perusahaannya. Baik yang bergerak di industri hulu maupun hilir.

“Persiapan kita sudah sangat matang, terutama dengan dinas terkait yang menjadi bagian panitia hari jadi,” jelas wartawan senior asal Kabupaten Tuban tersebut.

Mas Ono, sapaan karib Pemimpin Redaksi blokTuban.com itu menambahkan, Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tergabung dalam beberapa komunitas dilibatkan selama Pesta Rakyat berlangsung.

“Silahkan hadir, pasti berbeda dan lebih semarak,” pungkasnya. [hud/lis]