Ketua Paguyuban Becak Terpilih, akan Benahi Becak Semrawut

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah melalui tahapan pencoblosan, kini panitia pemilihan Ketua Paguyuban Becak Wisata Sunan Bonang, melakukan tahapan penghitungan suara, di Terminal Wisata Sunan Bonang, Kelurahan Kebonsari, Kabupaten Tuban, Rabu (14/11/2018).

Pada tahapan itu, Calon Ketua Paguyuban Nomor Urut 2 yaitu, Nur Fachrudin H. berhasil mendapatkan suara terbanyak dibandingkan dengan dua calon lainya yakni Rudi Widiono dan Ratim. Sehingga berhak menjadi ketua paguyuban periode tahun 2018-2021.

Saat dikonfirmasi, Nur Fachrudin mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota paguyuban becak, yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin paguyuban periode 2018-2021.

"Terima Kasih kepada anggota paguyuban, yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya," terang Pak Nur sapaannya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, dengan terpilihnya menjadi ketua paguyuban ini semoga kedepan paguyuban semakin lebih baik lagi, yang mana hingga saat ini Becak Wisata Sunan Bonang masih terkesan semrawut.

"Saya ingin membuat paguyuban ini lebih baik, seperti contoh becak-becak yang masih terkesan semrawut dan sampah-sampah di parkiran wisata sunan bonang bisa kita benahi," tandasnya.

Dijelaskanya pula, Nur Fachrudin juga ingin merubah asumsi masyarakat kepada tukang becak yang notabenya jelek menjadi lebih baik lagi, yakni dengan mentaati peraturan-peraturan yang ada.

Diketahui, dalam pencoblosan Ketua Paguyuban ini, Calon nomor urut 1 Rudi Widiono memperoleh 16 suara, sedangkan calon nomor urut 2 Nur Fachrudin H memperoleh 234 suara dan calon nomor urut 3 yakni Ratim memperoleh 140 suara. [hud/rom]