Laga Ujicoba, Persatu Gasak Persekap 1-4

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Persatu Tuban menuai kemenangan besar di laga ujicoba, Sabtu (10/11/2018) sore. Tuan rumah, Persekap Kota Pasuruan tumbang 1-4.

Pertandingan ujicoba digelar di kandang Persekap, stadion Untung Suropati, Pasuruan. Laga ini digelar untuk mengasah kemampuan sekuad Persatu persiapan hadapi babak 32 Besar Liga 3 Nasioanl tahun 2018.

"Alhamdulillah di laga ujicoba ini kita bisa taklukkan tuan rumah 1-4, lewat tiga gol yang diciptakan Dedik dan satu gol dari Del Pipo," terang Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, usai pertandingan.

Laga ujicoba yang pertama pasca babak Pendahuluan I ini diklaim banyak kemajuan. Kendati begitu, timnya masih banyak berbenah demi melenggang ke kasta kedua Liga Indonesia musim depan.

Untuk persiapan awal ini sudah banyak kemajuan, tapi masih banyak juga yang harus dibenahi, karena Persatu target lolos Liga 2," tandasnya.

Sedikit diketahui, Persekap saat ini tergabung dalam grup H pada babak 32 besar Liga 3 putaran Nasional. Sementara tim kebanggaan Ronggomania ini berada di grup E. [rof/ito]