Pajak Bertutur Hadir di Unirow Sekaligus Buka Tax Center

Reporter: Nidya Marfis H.

bloktuban.com - Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cabang Kabupaten Tuban menyelenggarakan kegiatan Pajak Bertutur di Universitas PGRI Ronggolawe, Jumat (9/8/2018). Acara ini dilaksanakan serentak se-Indonesia. 

Staf KPP Pratama Cabang Tuban sekaligus panitia acara, Binatro Suryono menyampaikan, acara ini bertujuan untuk mengedukasi tentang perpajakan sekaligus menumbuhkan kesadaran bagi siswa mulai dari tingkat sekolah menengah pertama (SMP) hingga perguruan tinggi akan pentingnya membayar pajak.

"Acara ini bertujuan untuk mengedukasi pentingnya membayar pajak dan menumbuhkan kesadaran sedari dini sebagai investasi di masa depannya. Acara ini juga merupakan pekan inklusi yang sudah berjalan satu minggu dari puncak acara inklusi yaitu Pajak Bertutur," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Rektor Unirow, Supiana Dian Nurtjahyani dalam sambutannya beliau mengungkapkan acara ini merupakan bagian dari pekan inklusi tentang hidden kurikulum yang didahului kuliah umum serta pembukaan Tax Center di Kampus Unirow Tuban. [nid/col]