Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 08 November 2018 08:00

Semanding Kukuh di Puncak Klasemen

Semanding Kukuh di Puncak Klasemen

Reporter: Sri Wiyono

blokTuban.com – Hari keenam pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V 2018 Kamis (8/11/2018) masih menempatkan Kecamatan Semanding di posisi puncak klasemen perolehan medali sementara. Dengan tambahan 12 poin, Semanding masih kukuh di puncak.

Peringkat kedua tetap Kecamatan Tuban dengan raihan 58 poin dari 10 medali emas, 5 perak dan 7 perunggu. Atau tambah 1 poin dari sebelumnya.  Kemudian disusul Kecamatan Rengel di posisi ketiga dengan 39 poin hasil dari 5 medali emas, 8 perak dan 3 perunggu.

Posisi keempat ditempati Kecamatan Bancar dengan 28 poin. Pada hari keenam ini, Kecamatan Tambakboyo pecah telor. Kecamatan ini baru mengumpulkan 1 poin, sehingga harus puas menempati juru kunci dari 20 kecamatan yang ada.

Kecamatan Singgahan yang di cabor atletik pecah telor  dan mencatatkan 26 poin dari hasil 2 medali emas, 8 perak dan 2 perunggu, sehingga melejit ek posisi kelima. Kecamaatan Jenu dengan 18 poin dari 2 medali emas, 3 perak dan 4 perunggu berada di posisi keenama. 

Disusul Kecamatan Senori dengan 17 poin dari 2 medali emas, 1 perak dan 7 perunggu. Kecamatan Merakurak di posisi berikutnya dengan 14 poin hasil 3 medali emas dan 2 perunggu.

Kecamatan Jatirogo menyusul di belakang dengan torehan 12 poin dari 2 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu. Kecamatan Palang dan Plumpang sama-sama menmgemas 11 poin.  Lalu Kecamatan Bangilan dan Grabagan masing-masing meraih 10 poin.

Kecamatan Kenduruan dan Widang sama-sama mengemas 9 poin. Disusul Kecamatan Parengan dan Soko sama mengemas 8 poin. Kecamatan Kerek mengemas 4 poin, Kecamatan Montong 2 poin serta juru kunci Kecamatan Tambakboyo dengan 1 poin. Dimungkin hari ini poin masing-masing kecamatan akan bertambah karena beberapa cabor tanding final.[ono]

 

 

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini