Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 08 November 2018 11:00

Laka di Pantura Warga Rembang Tewas di TKP

Laka di Pantura Warga Rembang Tewas di TKP

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sebuah kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion Nopol K-4101-YM yang dikendarai Yulianti (28) berboncengan dengan Rajimin (73) dan Muntingah (63) warga Desa Johogunung, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalur Pantura Tuban-Bulu KM 31-32 Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

Akibatnya, salah satu dari dua pembonceng kendaraan tersebut meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan pengendara dan satu pembonceng lainya mengalami luka parah dan luka ringan sehingga dilarikan ke RS terdekat.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kecelakaan itu bermula saat kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion yang dikendarai Yuliati tersebut berjalan dari arah barat ke timur. Diduga pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraanya sehingga selip lalu terjatuh.

"Awalnya kendaraan korban mengalami selip, kemudian terjatuh setelah itu korban dihantam sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya yang saat itu sedang melaju di belakangnya," terang Kasatlantas Polres Tuban, AKP Hankie Fuari Putra saat dikonfirmasi blokTuban.com, Kamis (8/11/2018).

Dari kejadian itu, satu dari dua pembonceng kendaraan roda dua Muntingah meninggal seketika di TKP dan dua lainya dilarikan ke RSUD dr. Koesma Tuban guna untuk mendapatkan penanganan dari tim medis. 

"Korban luka sudah dilarikan ke RS untuk mendapatkan penanganan dari medis, dari hasil olah TKP kerugian materi diperkirakan Rp2 juta," pungkas mantan Kasatlantas Polres Magetan tersebut.[hud/ono]

 

Tag : lakalantas, pantura, tewas

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini