Berikut Kecamatan yang Lolos Final Cabor Pencak Silat

Repoter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Cabang Olahraga (cabor) pancak silat untuk kelas pertandingan dan seni besok memasuki babak final.

Menurut pantauan blokTuban.com, hingga malam hari pencak silat putra dan putri kelas seni sudah lolos ke babak final, sedangakan pancak silat kelas pertandingan putra dan putri baru dua kelas yang lolos ke final.

"Siang tadi pencak silat putra dan putri kelas seni sudah memasuki babak final, sedangkan kelas pertandingan putra dan putri baru dua kelas yang lolos ke final, yaitu kelas untuk putra kelas H dan I, sedangkan putri kelas D dan F," ungkab Moh. Bagus Ridwan Ketua Pelaksana Cabor Pencak Silat Porkab Tuban.

Selain itu, Bagus mengatakan, pada babak final besok akan dilaksanakan tiga gelombang. Untuk pancak silat cabang putra dan putri kelas pertandingan baru dua kelas yang lolos ke babak final dari 6 kecamatan yang ada di Tuban, sedangkan untuk pencak silat seni putra dan putri beregu dari 7 kecamatan.

"Yang putri dari Kecamatan Soko, Jenu, Montong dan Tuban, yang putra dari Kecamatan Soko, Jenu, Singgahan dan Tuban. Besok kami akan melaksanakan 3 gelombang mulai dari pukul 07.00 pagi hingga 12.00 siang, setelahnya dilanjutkan pukul 13.00 siang sampai 16.00 sore dan dilanjutkan lagi pukul 19.00 malam sampai selesai," ungkapnya. [nid/rom]

Berikut data Kecamatan yang lolos di cabor pancak silat kelas seni:
- Ganda putra: Grabakan, Soko, Rengel, Tuban, Kerek dan Parengan.
- Ganda putri: Semanding, Rangel, Gerabakan, Parengan dan Jatirogo.