Jatirogo Jawara Voli Pantai dan Voli Indoor Putri

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Tuban tahun 2018 telah bergulir. Dari 12 cabang olahraga (Cabor) yang ada, kontingen Kecamatan Jatirogo berhasil menyabet 2 medali emas dari 2 Cabor berbeda. 

Informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, atlet voli pantai putri Jatirogo berhasil meraih juara satu. Sedangkan prestasi satunya, diraih dari Cabor voli indoor putri. 

"Alhamdulillah sebelum pembukaan Porkab V, Kecamatan Jatirogo sudah mendapat 2 medali emas dari cabor voli pantai putri dan voli indoor putri. Semoga bisa menjadi juara umum," kata Camat Jatirogo, M. Nawawi hari ini, Minggu (4/11/2018).

Diketahui, Cabang Olahraga Voli pantai menjadi kompetisi pembuka gelaran PORKAB V. Kompetisi ini dilaksanakan di lapangan Tanah Mas Sport, Komplek Mangrove Center Tuban, Desa Sugihwras Jenu Tuban. 

Pada posisi Juara II putri diraih Kecamatan Kenduruan 1. Sedangkan Juara III bersama Kecamatan Bancar 1 dan Bancar 2.

Sementara kejuaraan bola voli indoor digelar di lapangan bola voli Gor Rangga Jaya Anoraga Tuban pada Sabtu (3/11/2018). Di Cabor ini, juara 2 ditempati Kecamatan Kenduruan, dan Juara 3, Kecamtan Tuban dan Kerek.

"Saya mengucapkan terima kasih atas perjuangannya untuk mengharumkan nama Jatirogo. Harapan kami tetap latihan terus sehingga kedepan, minimal bisa mengharumkan nama Tuban di kancah Porprov VI tahun 2019," pungkasnya. [rof/col]