Bupati Berharap, Pembukaan Porprov di Tuban, Ini Alasannya!

Reporter: Nidya Marfis H.

bloktuban.com - Bupati Tuban dan Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) di Pendopo Karida Manunggal Tuban.

Dalam sambutannya, Bupati Tuban Fathul Huda berharap Tuban bisa mendapatkan peringkat ke 10 besar se-Jawa Timur dan juga bisa menjadi tuan rumah pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Tuban.

"Di Kabupaten Tuban walaupun belum ada stadion 10 hektare akan tetapi perlu dicek kesiapan penginapan dari tiga daerah Tuban-Lamongan dan Bojonegoro yang paling banyak di mana dan dari jarak tiga daerah tersebut Tuban berada di tengah-tengah antara Lamongan dan Bojonegoro," ungkap Bupati Tuban.

Selain itu Wakil Ketua KONI Jawa Timur, Sucipto mengapresiasi Bupati dan yang lainnya yang ikut membantu mendirikan Tuban Sport Center yang nantinya memberikan dampak yang besar kepada masayarakat Tuban. 

"Tentunya dengan dana yang tak sedikit, Tuban Sport Center saya harap akan membawa pengaruh banyak kepada masyarakat Tuban. Selain itu dengan Porkab tentunya akan menjaring bibit berbakat anak muda Tuban khususnya di bidang olahraga," ungkapnya. [nid/lis]