Catat! Besok Final Ansor Cup V di Merakurak

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Turnamen Bola Voli Ansor Cup V 2018 akan segara berakhir. Perebutan juara satu dan piala Bupati Tuban bergilir ini akan digelar Kamis (1/11/2018) besok di lapangan voli Desa Senori, Kecamatan Merakurak. 

Partai final tersebut, mempertemukan dua tim tangguh dari Kabupaten Tuban, Senori Merakurak Vs Satria Muda Minohorejo Widang. 

Senori Merakurak melaju ke final setelah mengalahakan juara bertahan, Porem Mandirejo di semi final. Sementara Satria Muda, waktu di perempat final berhasl menumbangkan Patas Tasikharjo. 

"Hari ini perebutan juara 3, yakni Porem Mandirejo kontra Patas Tasikharjo," kata Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor, Merakurak, Muhammad Junaidi, Rabu (31/10/2018) siang. 

Bagi peraih juara satu, akan memboyong hadiah total Rp25 juta plus piala tetap dan piala bergulir Bupati Tuban. Tentunya, pertandingan yang akan dilansungkan sekitar pukul 16.00 Wib akan berlangsung sengit. 

"Acaranya besok untuk seremonial penutupan akan dimulai pukul 15.30 Wib, kemudian dilanjut pertandingan final perebutan juara satu," jelasnya panjang lebar.

Terkait lokasi dan keamanan, pihaknya berujar siap seratus persen. Harapannya, acara tersebut berlangsung lancar, aman, dan tertib. 

"Untuk keamanan sudah dimaksimalkan. Aparat gabungan dari TNI-Polri dan 60 Personil Banser siap menjaga," pungkasnya. [rof/dy]