Hantam Dump Truk Dari Belakang, Pemotor Meninggal Dunia Seketika

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pengendara motor meninggal dunia seketika setelah terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) dengan kendaraan Dump Truk di Jalan Pakah - Rembes Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Kamis (25/10/2018) malam.

Korban diketahui bernama, Wito (42) warga RT/2 RW/2 Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Korban meninggal setelah motor yang dikendarainya menghantam Dump Truk dari belakang.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kejadian kecelakaan maut itu terjadi saat motor jenis Honda GL-Max Nopol S-3089-HB yang dikendarai korban berjalan dari arah utara ke selatan.

Kemudian saat melintasi jalan yang gelap korban mengendarai motornya dengan kurang konsentrasi sehingga menabrak Dump Truk Nopol K-1839-CB yang di parkir oleh pengemudinya Riyanto (32) warga Rejoasri, Kecamatan Seputih Rahman, Kabupaten Lampung Tengah.

"Saat berkendara korban kurang berkonsentrasi, sehingga menabrak kendaraan dumptruk parkir," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo.

Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian petugas yang enerima laporan langsung mendatangi TKP, menolong korban/minta VER, melakukan TPTKP/olah TKP dan mencari saksi - saksi.

"Kerugian materi dari kejadian itu ditaksir Rp5 juta," tandas Nungki.[hud/ito]