Silaturrahim, Aktor Pemeran Wirosableng dan Angling Dharma Ziarah

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Aktor Pemeran Wirosableng, Herning Sukendro alias Ken Ken dan Aktor Film Kolosal Angling Dharma, Herdhi Kiladhi beserta Ketua Pengurus Barisan Artis Nusantara (Banus), Haryo Pamungkas bersilaturrahim di Bumi Wali sebutan lain Kabupaten Tuban.

Dalam agendanya bersilaturrahim di Bumi Wali, rombongan Banus tersebut menyempatkan untuk berkunjung dan berziarah di Makam Ronggolawe Tuban yang berada di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Saat dikonfirmasi, Ketua Umum Banus Haryo Pamungkas mengatakan, kedatanganya di Kabupaten Tuban ini dalam rangka untuk bersilaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban serta Kepolisian Resort (Polres) Tuban

"Iya kita menyempatkan datang di Makam Ronggolawe dan besok akan bersilaturrahim dengan bapak Bupati dan Bapak Kapolres," terang Haryo Pamungkas saat berada di Makam Ronggolawe Tuban, Selasa (23/10/2018).

Lebih lanjut, Kata Haryo untuk agenda di Bumi Wali selama dua hari ini selain bersilaturrahim serta menyatukan visi misi, disamping itu juga akan melakukan pembentukan panitia dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Banus Kabupaten Tuban.

Selanjutnya, Banus berencana akan menjalin kerja sama dengan segala potensi yang ada di Kabupaten Tuban serta berencana akan mengangkat segi kebudayaan-kebudayaan yang ada di Bumi Wali.

"Project kedepan setelah bersilaturrahim ini, kita akan membuat kegiatan-Kegiatan di Kabupaten Tuban secara continue," pungkasnya.[hud/col]