Warga Jenggolo Bacok Tetangga Sendiri Hingga Tewas

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warga Dusun Nggedangan, Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya insiden pembacokan yang dilakukan oleh warga desa setempat terhadap tetangganya sendiri, Senin (22/10/2018).

Korban diketahui bernama Supangat (54) seorang petani yang tinggal di desa setempat, korban meninggal dunia setelah dibacok oleh tetangganya sendiri bernama Wajib (72) pada bagian perut.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, insiden pembacokan itu dilakukan oleh pelaku saat rumah korban dalam keadaan sepi. Aksi pembacokan sendiri pertama kali diketahui oleh istri korban setelah mendengar suara gaduh di dalam rumahnya.

"Ketika kejadian itu terjadi, istri korban sedang diluar rumah menjemur jagung," terang salah satu tetangga korban, Uswatun.

Setelah masuk ke dalam rumah, istri korban yang bernama Hartini kaget mengetahui suaminya terkapar dan bersimbah darah. Seketika itu istri korban langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

"Saya tahu di sini sudah banyak warga yang keluar, saya juga kaget," terang salah satu kerabat korban Damiyati.

Meski korban telah berusaha ditolong dan dibawa ke rumah sakit terdekat namun korban tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia. Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terhadap aksi pembunuhan ini.[hud/col]