Senori Targetkan Jawarai Tiga Cabor di Porkab V

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban V tahun 2018, panitia kecamatan Senori mengklaim telah siap 100 persen. Di ajang dua tahunan ini, KONI Senori targetkan tambah medali dan tetap bertahan di lima besar.

Sekretaris Koordinator KONI Kecamatan Senori, Karnaji mengungkapkan atlet terbaik Senori telah siap mengharumkan nama Kota Santri, julukan kecamatan di ujung selatan Kabupaten Tuban itu. Menurutnya ada 9 cabor yang telah siap diikuti untuk diborong medalinya.

"Ada 9 Cabor yang suadah kita siapkan, antara lain, silat, voli, sepak bola, futsal, voli pantai, bulu tangkis, tenis meja, catur dan atletik. Besok kita sudah siap daftar," ucap Karnaji, saat dikonfirmasi blokTuban.com di acara jalan sehat di Senori, Minggu (21/10/2018).

Tambah Karnaji, di ajang Porkab tahun ini pihaknya ingin menambah koleksi medali dari Porkab sebelumnya (tahun 2016). Jika di tahun sebelumnya hanya mampu meraih 3 emas, tahun ini ditarget 5 medali emas.

Sementara itu untuk medali perak dari 2 medali ditargetkan naik menjadi 3 medali. Sedangkan untuk perunggunya, dari 3 diharapkan naik menjadi 5 medali.

"Kita yakin tahun ini bisa tambah medali emas, terutama di Cabor Bulu Tangkis, Pencak Silat, dan Atletik," bebernya penuh yakin. [rof/lis]