Muslimah Summer Fest Bekali Remaja Jadi Pengusaha

Repoter : Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Muslimah summer fest workshop bertujuan untuk generasi muda atau millenial muslimah untuk memiliki jiwa intertaner ship. Acara yang berkoloberasi anatara komunitas muslimah shine Tuban dan muslimah movement.


Founder muslimamovement, Zahrotus Sorayya(30) mengatakan, saat ini dimana teknologi berkembang sangat pesat dan tentunya pergaulan juga. U0ntuk itu pihaknya menyelengarakan acara ini agar anak - anak muda punya kegiatan yang positif.

"Acara ini bertujuan untuk mengedukasi agar anak - anak muda punya kegiatan yang positif selain tlak show kita juga ada pratek langsung yang dibimbing langsung dengan pembicara kita yang latar belakangnya seorang pengusaha," ungkap Zara sapaan akrabnya.


Selain itu  founder Muslimah Shine Tuban Dianis Elma(22) juga menambahkan, sasaran acara ini untuk anak - anak muda yang tinggal di pinggiran kota. Karena di sana edukasi tentang bagimana cara belajar menjadi pengusaha sejak muda masih kurang.

"Sasaran utama kami anak - anak muda yang ada bertempat tinggal di pinggiran kota, dengan edukasi bagimana cara belajar sejak dini untuk menjadi pengusaha tentunya dengan jiwa islami,"ungkap Dianis.

Ke depannya Muslimah summer fest workshop ingin membuat acara yang lebih besar lagi dengan mengundang anak - anak muda muslim tidak hanya perempuan tapi juga laki - laki. [nid/ito]