Kecelakaan, Pengendara dan Pembonceng Motor Satria Tewas Seketika

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan maut yang melibatkan antara dua kendaraan sepeda motor kembali terjadi di Jalan Pahlawan Kecamatan/Kabupaten Tuban, Minggu (21/10/2018) dini hari. Akibatnya dua orang korban meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com, korban meninggal dunia diketahui bernama M. Afifudin Ubadilah (17) pelajar asal Desa Dawung, Kecamatan Palang dan Mohammad Abdul Ijazah (15) pelajar asal RT/2 RW/5 Desa Dawung, Kecamatan palang Kabupaten Tuban.

Menurut keterangan, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo peristiwa kecelakaan maut tersebut berawal saat motor Suzuki Satria Nopol S-2348-FL yang dikendarai oleh korban M. Afifudin Ubadilah berboncengan dengan Mohammad Abdul Ijazah melaju dari arah barat ke timur. 

"Saat berjalan dari arah barat ke timur korban tidak dapat menguasai kendaraanya sehingga oleng ke kanan lalu membentur trotoar di sebelah selatan jalan," jelang IPTU Nungki Sambodo.

Setelah itu, lanjut Nungki kendaraan korban yang berjalan diluar kendali itu kembali gerak ke kiri atau ke arah utara. Akibatnya, mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan Vespa Nopol S-6421-DI yang dikemudikan Sifa'udin (24) warga RT/4 RW/5 Desa Sedan, Kabupaten Rembang.

"Akibat kejadian laka lantas itu pengendara dan pembonceng motor Satria meninggal di TKP, adapun kerugian meteri diperkirakan Rp3 Juta," tambahnya.

Selanjutnya, petugas kepolisian yang mendatangi lokasi langsung menolong korban/minta VER, melakukan TPTKP/olah TKP, mencari saksi-saksi dan mengamankan Barang Bukti (BB). [hud/lis]