10 Finalis Cung dan Nduk Dijadwalkan Kunjungi Wisata Tuban

Reporter: Nidya Marfis H.

bloktuban.com - Pemilihan Cung dan Nduk yang digelar Dinas Priwisata, Budaya,Pemuda dan Olahraga(Disparbudpora) Kabupaten Tuban siap menuju grand final. Dari 96 peserta saat ini sudah terpilih 20 peserta, masing-masing 10 peserta laki-laki dan 10 peserta perempuan.

Setelah mendapatkan pembekalan pada hari Selasa dan Rabu lalu, Selasa (22/10/2018) mendatang akan dipilih 10 pasang finalis Cung-Nduk akan diajak berkunjung ke wisata yang ada di Tuban.

"Saat ini sudah terpilih 10 pasang Finalis pada hari Selasa dan Rabu yang lalu sudah kita berikan pembekalan mengenai public speaking, kecantikan dan koreografi dan pada tanggal 22/10/2018 kita akan ajak mereka ke tempat wisata yang ada di Tuban," ujarnya.

Kunjungan ke tempat wisata bertujuan agar mereka mengetahui sektor-sektor wisata apa saja yang ada di Kabupaten Tuban ini mulai dari makam sunang bonang, desa wisata goa terus, kunjungan industri ke pabrik semen indonesia dan sentral batik di Kecamatan Kerek.

"Selanjutnya pada tanggal 24/10/2018 finalis Cung dan Nduk akan dikirab keliling kota Tuban" Suwanto(50) Kabid Pariwisata. [nid/lis]