Sekda Harapkan Program Berlanjut

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Animo dan partisipasi masyarakat sekitar Kabupaten Tuban, seperti kota Lamongan, Bojonegoro, hingga Gresik yang bergabung memeriahkan Gowes bareng Bupati dan Forkopimda Tuban dalam momentum 3 tahun blokTuban.com berkarya di Bumi Wali yang terkemas dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Tuban (HJT) ke-725 menunjukkan aksi kegiatan positif.

Selain guna olah fisik, berolahraga, Gowes juga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antar komunitas sepeda. Dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban, Budi Wiyana memberikan sejumlah apresiasi atas agenda tersebut.

Pihaknya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Gowes, perayaan 3 tahun blokTuban.com memberi warna dalam sajian beragam informasi pemerintahan, sosial, maupun rubrik menarik lainnya di Bumi Wali.

"Semoga acara semacam ini tak berhenti sampai disini saja. Melainkan bisa berlanjut pada tahun-tahun yang akan datang," ujar Sekda di depan para peserta saat sambutan pembukaannya, Minggu (14/10/2018).

Selain itu, Sekda juga berpesan agar setelah berjalan 3 tahun lebih ini, media yang memiliki moto Kritis, Cerdas, dan Terdepan tersebut bisa selalu konsisten memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tuban.

"Semoga blokTuban selalu bisa amanah, sakinah, dan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Tuban," pungkasnya. [feb/ito]