Ngebut, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Pickup Muatan Jerami

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pengendara motor tewas seketika setelah menabrak mobil Pickup pengangkut jerami di pertigaan jalan Dusun Karangrejo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jumat (12/10/2018).

Korban diketahui bernama Agus Sugeng Supriyanto (35), warga Dusun Becok, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Diduga saat berkendara korban berjalan ngebut di jalan yang kondisinya menikung tajam.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun blokTuban.com di lokasi, peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat bapak satu anak tersebut mengendarai sepeda motor GL-Max tanpa Nomor Polisi (Nopol).

Saat itu, korban berjalan dari arah barat dan hendak belok ke utara. Selanjutnya, ketika berada di tikungan yang tajam itu dari arah berlawanan melaju mobil Pickup Nopol S-8231-HF bermuatan jerami yang dikemudikan oleh Ali Imron (35) warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

"Pengendara motor saat itu berjalan dari arah barat dan kurang berhati-hati. Lalu dari arah berlawanan muncul kendaraan Pickup yang mengangkut jerami," terang AKP Simon Triyono, Kapolsek Merakurak saat berada di lokasi.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor langsung tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lantaran, mengalami luka parah pada bagian kepalanya karena benturan keras dengan mobil yang bermuatan jerami itu.

"Korban meninggal dunia di lokasi dan saat ini sudah dievakuasi dari TKP untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit," terangnya.

Kemudian, tindakan yang diambil dari Polsek Merakurak bersama anggota Unit Laka Lantas yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah TKP. [hud/col]