Demi ikut Gowes, Pemuda ini Beli Sepeda Baru

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Gowes Jelajah Blok Tuban bareng Forkopimda Tuban Minggu (14/10/2018) bakal berlangsung meriah. Tak hanya pecinta olahraga sepeda dari Bumi Wali saja yang ikut hadir, peserta dari Bojonegoro, Blora, Lamongan hingga Gresik sudah siap untuk mengayuh pedal bareng.

Antusias peserta tak hanya dari peseda yang tergabung dalam komunitas saja, anggota keluarga, maupun perorangan semangat untuk mengikuti even ini. Kholilurohman salah satunya. Pemuda asal Kecamatan Senori ini sengaja jauh-jauh datang ke Toko Sepeda Serba Pantes yang ada di Timur Klenteng, untuk membeli sepeda baru.

"Ngebet ingin ikut gowes Jelajah Blok Tuban besok Minggu, makanya kemarin nyari referensi lewat internet dan teman-teman,hari ini beli sepeda baru," jelas Kholil ditemui blokBojonegoro.com di toko yan juga menjual tiket gowes ini.

Kholil mengaku sudah pesan tiket bersama temannya yang ada di Kecamatan Jenu dan siap untuk mengayuh sepeda dengan undian hadiah utama 3 buah sepeda motor. "On road ataupun offroad siap kayuh," pungkasnya semangat.

Bagi anda yang berminat untuk mengikuti Gowes Jelajah Blok Tuban, tiket saat ini dan Sabtu (13/10/2018), bisa didapatkan di Kantor blokBojonegoro Media, Jalan KS Tubun, Gg. Srinayan, No.3 Kelurahan Mojokampung, Kota Bojonegoro.

Harga tiket Rp25.000 saja, atau jika ingin mendapatkan kaos untuk besok, cukup Rp55.000 sudah termasuk snack dan air mineral, serta kupon untuk mendapatkan hadiah utama berupa 3 buah sepeda motor. [ito/lis]