Bupati Tuban Lantik  Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bertempat di Pendopo Kridho Manunggal Kabupaten Tuban, Bupati Tuban H. Fathul Huda melantik puluhan pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Tuban, Jumat (12/10/2018) pagi.

Pelantikan serta pengambilan sumpah itu dilakukan oleh Bupati Tuban, berdasarkan pada Keputusan Bupati Nomor 821.22.23.24.27.28/ 195,196,197,198,199/ 414.202/ 2018 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatanya berjumlah 56 pejabat yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Usai melakukan pelantikan, Bupati Tuban menyampaikan agar puluhan pejabat yang baru dilantik ini segera beradaptasi terhadap lingkungan dan bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

"Saya harap pejabat yang baru dilantik ini bisa menjabarkan keinginan Pemkab Tuban itu seperti apa," terang Bupati saat berada di Pendopo Kridho Manunggal Tuban.

Dia juga menegaskan bahwa pelayanan di Kabupaten Tuban ini sudah pada porsneling empat atau harus serba cepat, oleh karena itu pejabat yang baru dilantik ini harus bisa menyesuaikan agar tidak ketinggalan.

"Pejabat yang baru dilantik ini harus bisa meningkatkan pelayanan yang saat ini sudah baikagar bisa lebih baik lagi," pungkas Bupati.[hud/col]