Sempat Diterpa Kabar Miring, Pantau Cemara Tetap Ramai Pengunjung

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com- Beredar kabar miring tentang tindak laku beberapa oknum yang berbuat tak senonoh di bilik cinta Pantai Cemara, rupanya tak serta merta menyusutkan minat pengunjung pantai.

Terbukti, dari pantauan sekitar lokasi Pantai Cemara Sugiwaras Jenu pada Minggu (7/10/2018), masih banyak pengunjung berhamburan mulai dari ujung utara hingga ujung selatan berhamburan pada tiap titik.

Salah satu pengunjung, Nana mengutarakan, bahwa meskipun sempat tercium berita tak sedap di Pantai Cemara, tak menjadi alasan untuk tetap berkunjung ke salah satu pantai terai di Tuban itu.

"Nggak ngaruh sih. Niatnya ke sini main, refreshing, dan bersantai kok. Toh, hanya oknum yang kurang bertanggung jawab pas masalah kemarin," ujar gadis asal Jatirogo itu.

Pengunjung lain asal Kecamatan Rengel juga menuturkan hal senada. Adanya peristiwa negatif yang sempat mencuat di media sosial dan media masa, kiranya tak jadi pengaruh citra Pantai Cemara yang tersohor akan kerindangan angin dan tenang deburan ombak pantainya.

"Berkunjung bebas, tapi tetap jaga norma kesopanan jika berada di tiap lokasi wisata. Bagaimamapun, pengunjung yang baik akan mengerti tentang itu," jelas Fadli kepada blokTuban.com. [feb/ito]