Hadapi Laga Penentu, Ini Komentar Manajer Persatu

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Persaingan Persatu Tuban di babak play off Liga 3 Nasional babak pendahuluan 1 akan berakhir, Minggu (7/10/2018).

Besok sore, laga penentu akan mempertemukan Laskar Ronggolawe dengan Persip Pekalongan di stadion Loka Jaya Tuban.

Sebelumnya, duel awal kedua tim ini harus berbagi poin. Karena skor 1-1 mewarnai pertarungan di kandang Persip pada Minggu lalu (30/9/2018).

Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni menyebutkan, untuk leg kedua ini, Dhanu Rosadhe Cs dalam keadaan onfire. Sehingga kesempatan besar untuk meraih tiga poin di depan Ronggomania sangat terbuka lebar.

"Alhamdulillah persiapanya sudah maksimal dan anak-anak sudah dalam kondisi onfire," kata Gus Roni, sapaan akrabnya saat diwawancarai blokTuban.com, Sabtu (6/10/2018).

Kondisi terakhir mental pemain diklaim cukup bagus. Sebab, hasil dua pertandingan terakhir Persatu tidak terkalahkan (satu kali menang dan satu kali seri).

Pihaknya juga menargetkan di laga home harus bisa diselesaikan dengan mulus. Sebab, jika harus kalah, langkah menuju babak 32 besar akan terganjal.

"Targetnya harus menang, karena kemenangan ini yang akan meloloskan Persatu ke babak 32 besar," pungkasnya menadaskan. [rof/rom]