Pegawai di RSUD Tuban Capai 800 Orang Lebih

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Selain terus membangun sarana prasarana gedung, dalam rangka untuk memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat di Kabupaten Tuban. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban terus melakukan penambahan pegawai.

Hingga saat ini tercatat sebanyak 800 pegawai di RSUD dr. Koesma Tuban yang diantaranya terdiri dari Dokter, Perawat, Bidan, Tenaga Apoteker, Tenaga Administrasi, Tenaga Sanitasi serta petugas keamanan dan tenaga yang lainya.

"Susuai dengan kebutuhan, kita terus menambah pegawai. Kemarin ada sebanyak 76 pegawai kita tambah," terang dr. Syaiful Hadi Direktur RSUD dr. Koesma Tuban.

Selain itu, pihaknya juga terus berupaya untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di RSUD dr. Koesma Tuban, dengan cara memberikan pelatihan-pelatihan kepada pegawai guna meningkatkan skill dan pengetahuan.

Lebih lanjut, dengan terus ditambahnya pegawai serta fasilitas gedung serta sarana prasarana yang lainya ini diharapkan pelayanan RSUD dr. Koesma Tuban meningkat dan tidak ada lagi komplain dari masyarakat yang di rujuk ke RSUD.

"Diharapkan pelayanan RSUD Tuban lebih meningkat sehingga indeks kepuasan masyarakat juga meningkat," pungkas Syaiful.[hud/col]