Leg Pertama Play Off, Persatu Ngotot Sapu Bersih

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Tim Persatu Tuban akan menjalani laga away melawan Persip Pekalongan dalam laga Play Off Liga 3 Nasional Babak Pendahuluan 1 di Stadion Jendral Hoegeng Pekalongan, Minggu (30/9/2018) besok.

Pihak Persatu menargetkan dapat menyapu bersih poin di leg pertama ini, karena kondisi mental pemain sedang bagus, sebab habis menang besar 5-0 menjamu Persipur Purwodadi pada Minggu (9/9/2018) lalu.

Diketahui, Dhanu Rosade Cs sudah bertolak ke Pekalongan Jum'at (28/9/2018) kemarin. Mereka berangkat pagi, sorenya telah sampai di kota batik.

"Pagi ini sedang Warming Up," ujar pelatih Persatu Edy Sutrisno melalui pesan singkat yang dikirim melalui WhatsApp, Sabtu (29/9/2018) pagi.

Pihaknya berharap pengadil lapangan fair, ketika memimpin pertandingan penting ini. Karena debut besok, diklaim sebagai partai hudup dan mati untuk memperebutkan tiket lolos ke babak selanjutnya.

Semua squad Laskar Ronggolawe dibawa untuk menaklukan tuan rumah Laskar Kalong. Namun yang akan dimasukkan line up 18 pemain.

"Tiga poin bagi kami adalah harga mati," tandas pelatih asal Malang itu. [rof/rom]