Konferensi ke-9 MWCNU Plumpang  Jalin Silaturahmi dan Perkuat Lini

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com- Konferensi ke-9 Majlis Wilayah Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Plumpang yang diadakan pada 19 September 2018 lalu telah resmi memutuskan Ketua Rois Syuriah, beserta Ketua Tanfidziyah.

Membawa tema merawat tradisi, menguatkan jati diri, menuju organisasi yang berwibawa dan mandiri itu, juga bertepatan dengan 9 Muharrom, kegiatan tersebut diikuti oleh 160 undangan meliputi jajaran Forpimka Plumpamg, semua UPTD di Kecamatan Plumpang, KUA, PCNU, MWC NU, Ranting NU, beserta Banomnya.

Hasilnya, konferensi ke-9 memutuskan KH. Ahmad Muin sebagai Rois Syuriah, dan KH. Moh. Mudzakir sebagai Ketua Tanfidziyah masa baktu 2018-2023 kedepan. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia Konfrensi

"Dengan terpilihnya KH. Ahmad Muin dan K. Moh Mudzakir, saya yakin beliaunya akan selalu istiqhomah dalam menghidupi dan mengemban amanat warga NU serta hasil konferensi," ujar Ketua Panitai, Moh. Anshoruddin kepada blokTuban.com, Jumat (21/9/2018).

Di samping itu, selain pelaksanaan konfrensi kegiatan itu juga diharapkan agar bisa menjalin tali silaturrahmi antar sesama pengurus ranting se-Kecamatan Plumpang dengan MWCNU, juga terus memperbaiki aspek segala lini.

"Harapannya dengan terpilih pengurus baru nantinya akan membawa MWC NU Kecamatan Plumpang lebih baik lagi kedepanya, dan dapat menjadi barometer di Tuban," pungkas pengurus PC Ansor dan KESAN Langitan itu. [feb/ito]