Viral! Acara Nikahan di Bangilan Dapat Ucapan dari Jokowi

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Sebuah acara pernikahan di Dusun Pereng, Desa Kedungmulyo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban mendadak viral di media sosial Facebook (FB). Pasalnya di acara tersebut terdapat karangan bunga ucapan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Gambar tersebut sontak mendapat respon yang luar biasa dari netizen setelah diunggah oleh akun bernama Karirin Ahmad ke grub FB. Tiga gambar yang diupload sekitar pukul 09.00 WIB ini mendapat ratusan tanggapan dan ratusan komentar.

Saat berusaha ditelusuri blokTuban.com, acara tersebut digelar dalam rangka pernikahan Khakim asal kota Pasuruan dengan mempelai wanita bernama Irma yang merupakan warga setempat.

"Ini pesta pernikahan tante saya (Irma, mempelai wanita) memang dapat karangan bunga yang berisi ucapan dari pak Jokowi," terang Karirin Ahmad (27) di lokasi pesta.

Dijelaskan Mad, sapaan akrabnya, karangan bunga datang sekitar pukul 02.00 Wib dinihari. Sedangkan ijab qobul dilaksanakan pagi tadi sekitar 09.30 WIB.

Lalu kenapa ada ucapan pak Jokowi? Apakah punya kedekatan dengan Presiden ketujuh tersebut?

Usut punya usut ternyata mempelai pria adalah seorang Paspampres. Sehingga dianggap wajar jika mendapatkan karangan bunga dari Presiden.

"Suaminya tante seorang Paspamres, makanya dapat ucapan," tandasnya.

Sementara itu pasangan pengantin ini belum bisa ditemui. Sebab sedang mempersiapkan diri untuk menggelar resepsi yang akan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. [rof/col]