Dua Motor Terlibat Kecelakaan, Tiga Korban Luka Parah

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Peristiwa kecelakaan melibatkan sebuah motor Yamaha Mio J dengan motor Honda jenis Beat terjadi di Jalan Raya Bangilan masuk RT.002/RW.005 Dusun Mundri, Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Minggu (13/8/2018) malam. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Akibatnya tiga korban harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka cukup parah. Sementara kedua motor tampak ringsek di bagian depan, akibat benturan yang begitu keras.

Korban bahkan sempat diisukan meninggal dunia. Namun setelah ditelusuri blokTuban.com, korban hanya tidak sadarkan diri.

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bangilan yang menangani peristiwa ini menjelaskan, kecelakaan bermula ketika yamaha Mio tanpa plat nomor yang dikendarai Sholeh (37) melaju dari arah barat (Soto) ke timur (Bangilan). Saat tiba di sebuah tikungan ke kanan, melaju Honda Beat bernopol S-3583-EH yang dikendarai Adit (17) dengan membonceng Rizki Nur Afifah (18) dari arah berlawanan.

"Karena jarak terlalu dekat, kedua pengendara tidak dapat menghindar sehingga terjadi laka lantas tersebut," terang Kapolsek Bangilan, AKP Budi Handoyo, kepada blokTuban.com, Senin (13/8/2018).

Akibat kecelakaan ini, Sholeh yang diketahui warga RT.002/RW.006 Dusun Jlaru, Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Tuban mengalami pendarahan dari hidung dan mulut. Selain itu kepala korban robek di bagian atas, robek pipi kanan, lecet pada kedua tangan dan kaki, sehingga harus dirujuk ke RSUD. Dr. R. Koesma Tuban.

Sedangkan pengendara Honda Beat (Adit) merupakan seorang pelajar asal Singgahan. Ia mengalami bengkak dan robek pada dahi, serta lecet pelipis kanan. Korban mengalami muntah darah dan kini dirawat di rumah sakit yang sama.

"Untuk korban lain yang bernama Riski, yang juga seorang pelajar diketahui warga RT.002/RW.005 Dusun Mundri, Desa Sidodadi, Bangilan. Korban mengalami robek pada kelopak mata kanan, robek pipi kanan, pendarahan dari lubang hidung dan dirawat di rumah sakit yang sama pula," ucapnya menambahkan.

Sedikit duketahui, saat terjadi kecelakaan, cuaca sedang cerah. Arus lalu lintas sepi dan lancar. Kecelakaan terjadi di jalan tikungan yang padat penduduk. [rof/rom]