Disbudpora Antar Capaska Terbaik Tuban ke Provinsi

Repoter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Guna menindaklanjuti surat Dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur perihal hasil seleksi anggota Paskibraka Provinsi, Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora)  Kabupaten Tuban akan mengantarkan Calon Anggota Paskibraka (Capaska) provinsi asal Bumi Wali.

Disbudpora, Minggu (5/8/2018) mengantarkan putra-putri terbaik Bumi Wali yang telah terpilih untuk menjadi anggota Paskibraka provinsi guna mengikuti pelatihan di Islamic Center Surabaya.

Perlu diketahui, satu putra dan satu putri terbaik Kabupaten Tuban terpilih menjadi Capaska Provinsi Jawa Timur, atas nama M. Arif Rahman dari SMA Negeri 1 Tuban dan Afidhotul Mahfudhoh dari SMA Negeri 1 Rangel.

Kabid Kepemudaan Disbudpora, Listyo Utomo mengungkapkan, semua keperluan Capaska asal Tuban diklaim sudah siap semua, mulai dari administrasi dan lain sebagainya.

"Semua sudah siap seratus persen, dan kami berharap putra-putri yang terpilih ini bisa lebih percaya diri dan bisa membawa harum nama Kabupaten Tuban," ungkapnya. [nid/rom]