UPZIS NU Care-LAZISNU se-Kecamatan Soko Gelar Bimtek

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com -‎ Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Soko, MWC NU Soko dan Ranting NU se-Kecamatan Soko Dilantik dan diberikan Bimtek pengurus Unit Pengelola Zakat, Infaq, dan Shodaqoh Nahdlotul Ulama (Upzis NU) Care-Lazisnu, Sabtu (4/8/2018).

‎Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 hingga 15.00 tersebut juga turut mengundang Forpimka Soko, LP Ma'arif, LBMNU, LDNU, Lembaga Takmir Masjid NU, Lakpesdam,‎ Lembaga wakaf NU,‎ Ketua Tanfiziah Ranting se-Kecamatan Soko‎.

"UPZIS Ranting se-Kecamatan Soko ini ada 27 Ranting. Selain itu, ada Fatayat, Muslimat, beserta banom-banom NU dan lembaga‎ naungan MWC NU Soko," ujar Ali Sodikin S. PD I, pembina MWC NU Soko saat dijumpai blokTuban.com di lokasi acara.

Semua anggota tersebut, sambungnya, akan diberikan bimbingan khusus tentang bagaimana ‎kiat pengelolaan zakat, infaq, dan shodaqoh, supaya menjadi lebih baik dan maksimal dari sebelumnya.

Ketua PC Lazisnu Tuban,‎ Muhtarom‎ saat sambutan dalam pembukaan acara berpesan kepada segenap pengurus UPZIS NU Kecamatan Soko, supaya total dan maksimal mengabdikan diri kepada NU.

"Selamat mewakafkan diri. Semoga bisa bermanfaat bagi umat, dan lebih berhasil daripada proses sebelumnya,"‎ jelas Muhtarom mengakhiri sambutan. ‎[feb/rom]