Meski Menang, Edi Sutrisno Tak Puas Permainan Punggawa Persatu

Kontributor: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Persatu kalahkan Persida sidoarjo dengan skor 5-0 pada pertandingan persahabatan yang dilakukan sore tadi, Rabu (18/7/2018). Meskipun menang besar atas lawannya, namun Pelatih Persatu, Edi Sutrisno mengaku belum puas dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya, masih banyak kekurangan anak didiknya, di sisi lain untuk merekrut pemain baru dirasa sulit.

"Kami belum puas masih banyak yang harus dibenahi dari segi permainan masih banyak kendala dan komunikasi antar pemain juga masih harus dibenahi," ujarnya.

Pertandingan sore tadi merupakan pertandingan uji coba pematangan strategi dan penjajakan kekuatan tim. Hal itu dilakukan untuk mengahadapi pertandingan perebutan tiket Liga 2, yang dijadwalkan bergulir mulai akhir bulan ini.

Guna mempersiapkan perebutan tiket Liga 2 juga akan ada tes fisik dan kecepatan pemain. Hal itu sebagai usaha optimalisasi semua lini Persatu.

"Kamis masih banyak kekurangan dan harus segera dibenahi besok kami akan melakukan tes fisik dan kecepatan pemain," tandasnya. [nid/col]