Astaga...!!! Pria Diduga Nekat Bacok Tetangga di Mondokan

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seorang pembecak nekat membacok seorang petani menggunakan sebilah sabit hari ini, Senin (2/7/2018) selepas maghrib.

Informasi awal yang dikumpulkan blokTuban.com, pelaku adalah Sarju, setiap hari bekerja sebagai pembecak dengan korban Sariman, seorang petani. Dua pria yang ditaksir berusia sekitar 55 tahunan itu juga bertetangga di Kelurahan Mondokan, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Kejadian awal diketahui tetangga mereka yang juga pemilik warung, Samsuri (50). Dia kaget ketika mendengar suara ribut di sebelah warungnya usai Salat Maghrib.

"Saya kaget ada ramai-ramai, ternyata pelaku dan korban sedang berangkulan. Posisi pelaku sambil membawa sabit dan berusaha membacok korbannya," kata Samsuri menjelaskan.

Dia langsung ke luar warung dan melerai. Beruntung Samsuri bergerak cepat, sabit yang akan diayunkan pelaku ke tubuh korban untuk beberapa kali berhasil dia tahan dan rebut.

"Saat itu bagian punggung dan tengkuk korban sudah terkena bacokan, beruntung selanjutnya sudah diketahui," kata Samsuri.

Keributan itu langsung memancing rasa ingin tahu tetangga yang lain. Korban langsung dibawa ke rumah sakit, sementara pelaku diamankan sementara waktu oleh Samsuri dan beberapa orang lain. [pur/col]