Tim Putra-Putri Pomer Merakurak Juarai Turnamen Bola Voli Piala Kapolres

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tim Bola Voli Putra dan Putri Pomer Merakurak, berhasil menjuarai turnamen bola voli Piala Kapolres Tuban dalam rangka hari Bhayangkara ke-72 di Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga Kabupaten Tuban.

Pantauan blokTuban.com di lapangan, Tim Pomer Merakurak Putra berhasil menjuarai turnamen bola voli setelah pada pertandingan final berhasil mengalahkan Tim BVS Sugiharjo dengan keunggulan tiga set langsung.

Hal yang sama juga terjadi pada klub bola voli Pomer Merakurak Putri yang pada pertandingan final berhasil melibas Ivom Putri Montong dengan sekor 3-0 atau tiga set tanpa balasan, Minggu (1/6/2018).

Ketua Koni Kabupaten Tuban, Mirza Ali Manshur mengatakan, sangat bersyukur karena turnamen ini sangat menjadi perhatian masyarakat Kabupaten Tuban. Dia juga mengaku sangat berterima kasih kepada Kapolres Tuban yang telah mensupport turnamen bola voli ini.

"Semoga bola voli di Tuban lebih bisa bergairah, dan turnamen ini diharapkan menjadi awal embrio semangat prestasi bola voli di Tuban," ujar Ketua Koni Tuban.

Sementara itu, Ratna Juwita Sari selaku Ketua Paguyuban Bola Voli Bumi Wali berharap, turnamen bola voli ini bisa terlaksana setiap tahun. Minimal dalam satu tahun dua kali, yaitu turnamen bola voli piala kapolres dan liga bola voli.

"Turnamen ini juga sekaligus sebagai ajang untuk mempersiapkan bibit-bibit baru atlit bola voli Tuban, untuk menghadapi Porprov nanti," ujar Juwita.[hud/ito]