Penemuan Potongan Kaki Manusia, Gegerkan Warga Jenu

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Potongan kaki manusia bagian kiri ditemukan oleh warga di pinggir pantai turut Dusun Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Sontak, penemuan potongan kaki manusia yang belum diketahui identitasnya itu membuat warga setempat geger dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat wujud potongan kaki tersebut.

Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati saat dikonfirmasi blokTuban.com membenarkan adanya penemuan potongan kaki manusia tersebut. Dia mengaku mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (28/6/2018).

"Kami datangi lokasi, kebetulan cuacanya terang kemudian kita mencari di sekitar penemuan itu barang kali ada potongan yang lain. Tapi setelah kita cari tidak ada," terang Kapolsek Jenu.

Lebih lanjut, mantan Kasubbag Humas Polres Tuban tersebut menambahkan, petugas kepolisian Polres Tuban yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah TKP. Kemudian potongan kaki itu dibawa ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk dilakukan identifikasi.

"Kita bawa potongan kaki itu ke RSUD, kemudian kita lakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas potongan kaki itu milik siapa," tambahnya.

Sebatas diketahui, potongan kaki tersebut ditemukan pertama kali oleh anak sekitar pantai yang sedang bermain di pantai, kemudian anak-anak tersebut melaporkan penemuan itu kepada warga dan diteruskan ke RT setempat.[hud/col]