TPS di Tlogowaru Ada Doorprize Kambing

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bupati Tuban, H. Fathul Huda bersama Kapolres dan Dandim 0811 Tuban meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Jenu dan Merakurak, Kabupaten Tuban, Rabu (27/6/2018).

Dalam kegiatanya tersebut, Bupati melakukan peninjauan di TPS 1 Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, yang mana pada Pilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2018 ini Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) bersama Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) dan Pemerintah Desa (Pemdes) menyediakan ratusan Doorprize untuk pemilih.

"Alhamdulillah dengan kekreatifitasan panitia dengan menyediakan doorprize untuk pemilih, tingkat partisipasi pemilih bisa maksimal," ujar Bupati Tuban usai meninjau TPS 1 Tlogowaru.

Sementara itu, salah satu anggota KPPS Darmawan mengatakan, dengan adanya hadiah utama berupa seekor kambing serta ratusan doorprize lain yang telah disediakan di setiap TPS ini mampu meningkatkan partisipasi para pemilih.

"Alhamdulillah dengan adanya doorprize ini pemilih di Desa Tlogowaru banyak yang hadir ke TPS" ujar Darmawan.

Diketahui, pada pelaksanaan pilgub ini Bupati Tuban meninjau pelaksanaan pilgub di Desa Wadung dan Sugihwaras Kecamatan Jenu dan Desa Tlogowaru dan Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.[hud/ito]