UTSG Gelar Silaturrahmi dan Buka Bersama Insan Pers Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - PT. United Tractors Semen Gresik, Kamis (7/5/2018) menggelar acara silaturrahmi dan buka bersama insan pers di RM. Kurnia Dewi Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Dalam acara yang digelar dengan penuh keakraban tersebut, Manager ESRGA dan Legal UTSG, Wiwit Dwi Widyatmoko menyampaikan, banyak terima kasih kepada insan pers di Kabupaten Tuban yang telah berkenan hadir dalam acara silaturrahmi yang dikemas dengan buka bersama ini.

Selanjutnya, Wiwid sapaanya mengatakan, kegiatan buka bersama ini sudah menjadi rutinitas setiap bulan Ramadan. Sehingga diharapkan kedepan koordinasi dan komunikasi semakin terjalin erat.

"Kedepan harapanya kita terus menjalin komunikasi dan koordinasi lebih baik lagi," ungkap Wiwid saat sambutan.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban Pipit Wibawanto yang mewakili insan pers di Tuban menyampaikan, agar acara silaturrahmi seperti ini bisa terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi.

"Acara silaturrahmi seperti ini perlu ditingkatkan lagi agar terjalin hubungan yang lebih baik," ujar Pipit.

Pipit juga menyampaikan apresiasi kepada Management PT. UTSG yang juga turut berpartisipasi berdonasi untuk anak yatim dari senior anggota PWI Tuban yang telah almarhum. "Kami apresiasi PT. UTSG yang turut berpartisipasi berdonasi untuk anak yatim dari anggota PWI," pungkasnya.

Sebelum acara tersebut berakhir, Manager ESRGA dan Legal UTSG secara simbolis menyerahkan donasi untuk anak yatim dari senior anggota PWI Tuban yang telah almarhum kepada Ketua PWI Tuban.[hud/ito]