29 Pemain Hasil Seleksi Akan Jalani Tes Administrasi

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Setelah tiga hari seleksi, kini pemain Bumi Wali FC akan menghadapi ujian administrasi sore ini, Senin (4/6/2018). Hasil seleksi akan dicek administrasi kelengkapan di Kantor Koni Tuban, sekitar pukul 13.00 WIB.

"Alhamdulillah sudah terpilih 24 pemain dan cadangan 5 orang," terang Manager BWFC, Kartono saat dikonfirmasi blokTuban.com beberapa waktu lalu.

Untuk membentuk skuad tim U-17 proses yang harus dilalui lebih selektif. 119 calon pemain harus melewati seleksi di Stadion Loka Jaya pada 1-3 Juni kemarin.

"Pemain yang terjaring nanti sore akan dilaksanakan cek administrasi," tandas Kartono.

Diketahui sebelumnya, seleksi pemain hari pertama diikuti tim asal Zona Barat. Seleksi diikuti Klub Internal/SSB yang berasal dari Wilayah Jenu, Merakurak, Bancar, Kerek, Jatirogo, Montong, Senori, Bangilan, Singgahan, Kenduruan dan Tambakboyo. Dari seleksi, berhasil menjaring 20 pemain.

Sedangkan jadwal kedua Zona Timur. Klub yang berhak mengikuti klub Internal/SSB yang berada di wilayah timur, meliputi Tuban, Semanding, Palang, Plumpang, Rengel, Widang, Soko, Parengan dan Grabagan.

Di hari ke dua (Sabtu,02/06) diikuti 96 pemain dari zona Timur di tambah 20 pemain yang lolos seleksi sebelumnya. Seleksi pemain ini untuk menentukan squad tim dalam rangka mengikuti Kompetisi Piala Soeratin U-17 tahun 2018. [rof/ito]