BWFC Mulai Seleksi Awal Juni

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Bumi Wali FC (BWFC) akan melaksanakan seleksi pemain untuk menentukan squad tim dalam rangka mengikuti Kompetisi Piala Soeratin U-17 2018. Seleksi digelar pada 1 dan 2 Juni ini.

Manajer BWFC, Kartono mengatakan, pihaknya telah mengirimkan surat ke Askab PSSI Tuban untuk memberitahukan kepada ketua klub internal, SSB dan Assekab Tuban terkait seleksi. Tujuannya, agar mereka mengirimkan pemain terbaiknya untuk mengikuti seleksi yang dilaksanakan di Stadion Lokajaya Tuban.

"Seleksi akan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai dengan 2 Juni 2018, pukul15.00 WIB," beber Karatono saat dikonfirmasi blokTuban.com, Rabu (30/5/2018).

Apa saja persyaratan yang harus dipenuhi peserta seleksi?

Alumni aktivis PMII Tuban itu menyebutkan, calon pemain harus kelahiran maksimal 1 Januari 2001. Ia juga mempunyai akte, Kartu Keluarga, Ijasah dan NISN.

"Pemain dari luar Kabupaten Tuban wajib mendapatkan rekom dari Askab PSSI setempat," tandas Kartono. [rof/rom]

Berikut Jadwal Seleksi Pemain BWFC U-17 menghadapi Piala Soeratin:

Zona Barat, Hari Jumat (1/6/2018):
- Klub Internal/SSB yang berada di Wilayah barat: Jenu, Merakurak, Bancar, Kerek, Jatirogo, Montong, Senori, Bangilan, Singgahan, Kenduruan, dan Tambakboyo;

Zona Timur, Hari Sabtu (2/6/2018):
- Klub Internal/SSB yang berada di wilayah timur: Tuban, Semanding, Palang, Plumpang, Rengel, Widang, Soko, Parengan, dan Grabagan.

piala-su