Tiga Sapi Milik Warga Merkawang Raib Digondol Maling

Reporter: Khoirul Huda

 
blokTuban.com - Tiga sapi, yang terdiri dari dua indukan dan satu anak milik Waris, salah seorang warga Desa Merkawang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban raib digondol maling pada malam ke enam Bulan Suci Ramadan.
 
Informasi yang diperoleh blokTuban.com, raibnya tiga sapi yang terjadi, Senin (21/5/2018) malam tersebut, terjadi di kandang milik waris yang terletak di tengah-tengah tegalan jauh dari rumah pemukiman.
 
"Adanya tiga sapi itu, dan digondol maling semua," ujar Sekretaris Desa (Sekdes) Merkawang Arifin, saat dikonfirmasi blokTuban.com, Selasa (22/5/2018).
 
Lebih lanjut, menurut Arifin dari kejadian itu pihak korban sudah melaporkan secara lisan. Dan Babinkamtibmas serta pihak dari Polsek Tambakboyo sudah turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).
 
"Korban sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian secara lisan," tandasnya.
 
Sekadar diketahui, dari kejadian raibnya sapi tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian hingga sekitar Rp30-Rp40 juta.
 
Sementara itu, Kapolsek Tambakboyo, AKP Nur Kozin saat dikonfirmasi blokTuban.com mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih belum menerima laporan. "Sampai saat ini saya belum menerima laporan," pungkasnya.[hud/ito]