Tim Kami Peduli Bagikan 40 Paket Sembako Kepada Warga Miskin

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Program 'Kami Peduli' yang digagas oleh Karang Taruna, Babhinsa dan Babinkamtibmas Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban kembali menyalurkan 40 paket sembako kepada warga yang tidak mampu di desa setempat.

Pembagian paket sembako untuk yang ke 12 kalinya tersebut, dilakukan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (19-20/5/2018) yang juga turut diikuti oleh Danramil Merakurak, Kapten Inf Heriyanto.

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf Heriyanto menyampaikan apresiasi kepada pemuda di Dusun Koro, Desa Pongpongan yang telah rutin membagikan paket sembako kepada warga yang tidak mampu.

Menurutnya, pembagian paket sembako ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu di desa setempat serta untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat kepada sesama.

"Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka," ujarnya Heriyanto.

Sementara itu, Koordinator Kami Peduli, Muhammad Arifin menambahkan, di bulan puasa ini program Kami Peduli membagikan 40 paket sembako untuk yang ke 12 kalinya, dan ini merupakan agenda rutian setiap bulan.

"Bulan puasa ini ada 40 paket sembako yang dibagikan oleh tim Kami Peduli," katanya.

Arifin berharap, semoga pembagian paket sembako ini terus bisa dilaksanakan rutin dengan tepat sasaran, serta timnya sendiri semakin kompak dan solid.[hud/col]