Fahmi Fikroni Kembali Ditunjuk Sebagai Manager Persatu

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Fahmi Fikroni akhirnya dipercaya kembali menjadi Manager Persatu Tuban musim ini. Ia dipercaya untuk menjadi orang nomer satu di jajaran managerial untuk mengahadapi dua kompetisi, yaitu Piala Indonesia dan Liga 3 Nasional 2018.

Informasi pengisian kekosongan jabatan ini, diterima blokTuban.com dari yang bersangkutan sekaligus berstatus sebagai sekretaris Persatu, Senin (14/5/2018).

Pada rapat yang dilaksanakan di kantor KONI Tuban pada Minggu (13/5/2018) kemarin, menghasilkan tiga rumusan penting demi kemajuan tim Persatu Tuban.

"Berdasarkan rapat managemen memutuskan tiga hal penting, di antaranya memutuskan manager tim Fahmi Fikroni, Pelatih kepala Edi Sutrisno, dan asisten pelatih S. Karjan," ujar Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com, Senin (14/5/2018).

Data yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, rapat yang dilaksanakan hampir lima jam tersebut dihadiri jajaran pengurus Persatu. Hadir juga, ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansur.

"Rapat digelar dari pukul 15.00-19.30 WIB. Rapat tersebut dihadiri Ketua Persatu Nashruddin Ali, ketua Harian Persatu Miyadi, Pengurus Harian H. Mohbib dan Kartono, serta Ketua Koni Tuban," ulas Gus Roni sapaan karibnya.

Diberitakan sebelumnya, Liga 3 Nasional musim 2018 akan segera digulirkan. Kickoff rencananya akan dimulai Juni 2018 (H+10 setelah lebaran). Dalam kompetisi ini, Persatu Tuban bersama 40 klub lain akan berduel untuk bisa lolos ke babak 32 besar.

Laskar Ronggolawe Tuban, tergabung dalam grup 4 dalam musim ini. Di grup ini, Laskar Ronggolawe bersama tim asal Jawa Tengah yang terdiri dari PPSM Magelang, PERSIBA Bantul, Sragen United, dan Persipur Purwodadi.

Selain itu, tim kebanggaan Ronggomania ini juga tergabung di zona 10 piala Indonesia 2018. Persatu akan berada satu grup bersama 7 tim asal Jawa Timur lainnya, antara lain Persibo Bojonegoro, Madura United, Persegres Gresik United, Persepam Madura, Madura FC, Persekap Pasuruan, dan Perssu Sumenep.[rof/ito]