Bupati Tuban Prihatin dan Kutuk Aksi Bom Surabaya

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Bupati Tuban Fathul Huda menyatakan prihatin atas terjadinya peristiwa ledakan bom di Surabaya, Minggu (13/5/2018) pagi. Pihaknya juga mengutuk keras aksi terorisme yang menyerang tiga tempat beribadah tersebut.

"Saya sangat prihatin dan mengutuk dengan keras aksi tersebut," ungkap Fathul Huda, meyikapi aksi pengeboman di Surabaya oleh pihak yang tidak bertanggungjawab tersebut.

Bupati dua periode itu menegaskan, pihaknya bersama jajaran Forpimda dan FKDM akan semakin meningkatkan kewaspadaan sebagai langkah antisipatif. Dengan harapan, jangan sampai aksi tidak manusiawi ini terjadi di Tuban Bumi Wali.

Kapada semua masyarakat, diminta untuk bersama-sama semakin neningkatkan kewaspadaan. "Laporkan kepdada yang berwajib jika melihat orang atau kegiatan yang mencurigakan," pinta Bupati.

Lebih lanjut mantan ketua PCNU Tuban itu mengharap agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik. Masyarakat dimohon tidak terpancing dengan tindakan provokatif yang ingin memanfaatkan dan mengambil keuntungan dari kekeruhan ini.

"Mari kita jaga bersama Bumi Wali yang sudah kondusif untuk tetap dan semakin kondusif lagi. Sebab, kondisi Kamtibmas yang kondosif merupakan modal utama  membangun Tuban lebih maju dan sejatera," pungkasnya menandaskan. [rof/col]