Truk Muatan Sekam Terguling, 1 Rumah dan 2 Toko Milik Warga Rusak

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sebuah truk bermuatan sekam terguling di Jalan Dusun Manunggal, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Akibatnya, satu rumah dan dua toko milik warga setempat mengalami kerusakan lantaran tertabrak truk sebelum akhirnya terguling.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kecelakaan tunggal tersebut terjadi ketika truck Nopol S-9707-J yang dikemudikan oleh Solikin (25) warga Desa Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

"Awalnya truk melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang, lalu remnya blong," ujar Kapolsek Montong, AKP Noersento, Selasa (8/5/2018).

Selanjutnya, dengan kondisi rem blong di jalan yang menurun dan berkelok. Truk bermuatan penuh tersebut masih terus melaju ke arah timur, akhirnya saat berada ditanjakan truk tersebut berhenti dan melaju ke belakang sehingga menabrak satu rumah dan dua toko milik warga.

"Meski tidak ada korban jiwa, namun dari kejadian itu diperkirakan kerugian materiil mencapai sekitar Rp4 juta," pungkas Kapolsek.[hud/col]