Laga Perdana Persatu Diperkirakan Usai Lebaran

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - PSSI memastikan kompetisi Piala Indonesia 2018 dimulai bulan ini. Mulai 8 Mei, babak 128 besar akan dilaksanakan 4 kali pertandingan hingga sebelum puasa.

Kendati begitu, tim Persatu Tuban belum mendapatkan jadwal pertandingan. Laskar Ronggolawe diperkirakan akan bermain setelah lebaran atau sekitar akhir Juni.

"Dari tindak lanjut Drawwing PSSI telah mengirimkan surat ke semua pihak managemen klub, berisi tentang jadwal pertandingan. Persatu belum masuk di empat pertandingan tahap awal tersebut," terang Sekretaris Persatu Fahmi Fikroni, Minggu (6/5/2018).

Dalam surat yang ditandatangani Sekjen PSSI, Ratu Tisha 4 jadwal pertandingan babak 128 besar antara lain, 8 Mei 2018 yang mempertemukan Persibo Bojonegoro dengan Madura United di stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

Pertandingan ke dua, 9 Mei 2018 antara PSBK Kota Blitar melawan Arema FC di stadion Supriadi, Blitar. Pertandingan ke tiga, 14 Mei 2018, Persekabpas Pasuruan menjamu Persid Jember di stadion R. Soedarsono Bangil, Pasuruan.

Sedangkan pertandingan ke empat, pada 15 Mei 2018 akan dilaksanakan pertandingan antara Persik Kediri melawan Persela Lamongan di stadion Brawijaya Kediri.

Untuk babak lainnya babak 128 besar akan dilaksanakan mulai 24 Juni hingga 3 Agustus. "Perkiraan kita akan dapat jadwal main perdana sekitar 24 Juni," tukas mantan Manager Persatu di Liga 2 Indonesia tahun lalu itu. [rof/ito]