Ikut Mlaku Bareng, Bocah MI Bawa Pulang Motor

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blkTuban.com - Rondi, bocah asal Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban bernasib mujur, lantaran mendapat hadiah utama even Mlaku Bareng (Jalan Sehat) Karang Taruna Widang, Minggu (6/5/2018).

Anak berusia 12 tahun tersebut berhak menerima satu unit motor matic yang dipersembahkan oleh panitia dengan menggandeng sponsor. Dari tiga kupon yang dibeli, dua kupon tembus mendapatkan hadiah hiburan dan hadiah utama. 

"Seneng banget, beli tiga kupon dapat motor," ucap Rondi usai menerima konci motor yang diserahkan panitia.

Kapada blokTuban.com, atlet bola voli ini mengaku tidak ada firasat sama sekali jika akan pulang membawa motor. Hanya saja sebelum berangkat siswa Madrasah Ibtidaiyah di Minohorejo ini minta restu ibu dan bapaknya. 

"Tadi pagi sebelum berangkat hanya pamit sama orang tua, gitu aja," jawab siswa kelas VI tersebut saat ditanya rahasia keberhasilannya memboyong hadiah utama itu.

Diketahui sebelumnya, Rondi bersama ribuan peserta lainnya mengikuti mlaku bareng Karang Taruna Widang dalam rangka menyambut hari Pendidikan Nasional 2018. Kegiatan dengan tema menguatkan pendidikan dan budaya hidup sehat ini sendiri berpusat di lapangan Minohorejo,  Widang. [rof/col]