Dihantam Truk, Guru SMA Milik Bupati Meninggal

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Nasib nahas menimpa Linda Sulistyani (25). Guru di SMA Al Huda yang berada di bawah yayasan milik bupati Tuban Fathul Huda ini meninggal di lokasi saat motor yang dinaikinya tabrakan dengan truk. Saat kejadian sekitar pukul 07.05 itu, guru muda itu hendak pergi mengajar.

Kanitlata Satlantas Polres Tuban Iptu Nungky Sambodo menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat motor Honda Beat Nopol S-4573-HT yang dikemudikan korban yang warga Desa/Kecamatan Palang Tuban ini berjalan dari arah timur ke barat.

Saat di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Tuban - Palang KM 6-7 Desa Gesikharjo Kecamatan Palang korban mendahului kendaraan truk tronton yang tidak diketahui identitasnya.

Diduga saat mendahului, pandangan tidak bebas, karena korban tidak melihat ada kendaraan lain dari arah berlawanan yang jaraknya dekat. Saat posisi motor korban berada di sisi kanan jalan karena sedang menyalip, saat yang bersamaan dari arah berlawanan arah barat ke timur berjalan truk Nopol B-9230-UO melintas.

Tak ayal truk yang dikemudikan Kasnoto (34) warga Desa Kradenan Kecamatan  Palang langsung menabrak motor korban. Motor korban rusak parah, sementara tubuh korban korban terjatuh ke aspal. Korban meninggal dunia di TKP, jenazahnya lalu dievakuasi ke SUD rr. R. Koesma Tuban. Pengemudi truk diamankan ke mapolres untuk dimintai keterangan.

‘’Ini korban yang kesekian kalinya. Kami minta pengguna jalan berhati-hati saat berkendara,’’ kata Iptu Nungky.[hud/ono]